Berikut ini cara membuat Shourtcut Microsoft Windows, silakan gunakan cara yang paling mudah menurut and. Cara-cara berikut ini dialkukan setelah PC anda sudah diinstal Microsoft Windows.
- Start > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Office Word 2007
- Klik icon Word. Icon bisa terdapat di desktop ataupun Quick Launch
- Klik Start > Run, kemudian pada Open: ketikkan “winword” (tanpa tanda kutip), lalu klik tombol OK.
Jika belum ada icon shortcut Word pada langkah ke-2, berikut ini adalah cara membuat icon shortcut Word di desktop atau menu Quick Launch:
Membuat icon shortcut Word 2007 di desktop:
- Klik Start > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Office Word 2007
- Klik kanan icon Word. Pada menu yang muncul, sorot menu Sent To dan pilih/klik kiri Desktop (create shortcut)
Membuat icon shortcut Word 2007 untuk menu Quick Launch:
- Start > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Office Word 2007
- Klik kanan icon Word, lalu drag ke arah menu Quick Launch
- Lepaskan mouse. Pada menu yang muncul, klik Copy Here atau Create Shortcuts Here.
Komentar
Posting Komentar